MotoGP 2021: Fabio Quartararo Ikut Siapkan Diri di Trek Motokros

Kamis, 28/01/2021 22:12 WIB

mobilinanews (Italia) - Bukan hanya Jack Miller (Ducati), Fabio Quartararo pun kini nyeberang dari Prancis ke Italia untuk main motokros. Latihan jelang winter test.

Seperti Miller beberapa hari lalu, aksi Quartararo dengan motor garuk tanah itu direkam oleh forograger Stefano Padovani dan dimuat berseri di laman resmi MotoGP.com. Keren juga aksi anak Yamaha itu!

Tahun ini Quartararo jadi pembalap pabrikan Yamaha. Bertukar tempat dengan Valentino Rossi di tim satelit Petronas Yamaha Srt.

Targetnya sama dengan tahun lalu: menyerang di zona podium untuk berebut gelar dunia.

Belum diketahui type YZR-M1 mana yang akan dibesut Rookie of the Year 2019 itu ke sesi tes dan beberapa seri awal 2021.

Yang jelas ia kecewa dengan spek 2020 meski memberinya 3 kemenangan pada tahun lalu.

"Saya merasa itu bukan motor saya, motor yang saya pakai pada 2019," ucap Quartararo sembari berharap M1 2021 bisa dikembangkan tim dengan basis teknis M1 2019

Hal sama yang juga diharapkan rekan setim barunya, Maverick Vinales.

Sayangnya sampai saat ini Yamaha belum mengkonfirmasi detil M1 2021. Lanjutkan pengembangan spek 2020 atau bagaimana? (rnp)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki