Sttt...Jeep Compass dan Grand Cherokee L Siap Diluncurkan di Indonesia

Jum'at, 29/01/2021 16:55 WIB

mobilinanews (Bogor) - Sebagai komitmen terhadap kepuasan konsumennya, PT DAS (Dili Auto Service) Indonesia Motor, yang menjadi authorized dealer Jeep di Indonesia, telah merencanakan kembali menlaunching produk barunya.

Baru saja meluncurkan Jeep Gladiator Rubicon dan Jeep Wrangler 2021, komitmen untuk memberikan pilihan terhadap konsumen setia PT DAS Indonesia Motor merencanakan akan meluncurkan model yang tengah hits di dunia otomotif.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor menjelaskan produk tersebut akan diluncurkan di tahun ini. Adapun modelnya, Compass baru dan Jeep Grand Cherokee L seven seater.

"Tahun ini kita akan luncurkan sekurangnya dua model baru lagi. Model Compas baru dan Grand Cherokee L yang dengan 7 tempat duduk," ungkap Dhani Yahya di Bogor, Rabu (27/1/2021).

Jeep Compass yang akan diluncurkan ini merupakan kelanjutan dari generasi pertama yang hadir di Indonesia pada 2018.

Saat itu, authorized dealer Jeep masih di bawah naungan PT Hascar International Motor, merilis model tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Rencananya, PT DAS Indonesia Motor akan meluncurkan Jeep Compass ini sebelum pertengahan tahun dan Grand Cherokee L diperkirakan menjelang akhir tahun 2021.

"Untuk yang Compass kita lagi kejar-kejaran dengan produksi. Niat kita akan meluncurkan ini pada bulan April dan mudah-mudahan sebelum Lebaran sudah oke. Sedangkan Grand Cherokee pada akhir tahun 2021," jelas Dhani Yahya.

Mengenai harga yang akan ditawarkan, menurut bocorannya, Compass akan dibanderol Rp 600 jutaan (off the road) dan Grand Cherokee L dengan harga Rp 2,2 miliar (off the road). (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24