Panji Trihatmojo Soeharto Jadi Pengurus IMI Pusat, Bamsoet : Di Bidang Roda Empat Elektrik

Selasa, 02/02/2021 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, ada 4 figur penting yang telah fitting dan menjajal jas baru untuk pelantikan pengurus IMI Pusat yang dijadwalkan Rabu, 10 Februari 2021 mendatang.

Yang pertama adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang akan didapuk sebagai salah satu Penasehat IMI Pusat.

"Keren nih jas baru IMI, terima kasih mas Bambang (Bamsoet maksudnya). Semoga event Sport Tourism akan menjadi program unggulan dari sinergi IMI dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif," ujar Sandiaga Uno.

Yang kedua, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari Oesman Odang.

"Mantap nih jas-nya, Pak Ketum IMI. Semoga dimulai dengan jas yang bagus, diikuti pula dengan prestasi IMI yang bagus dan membanggakan Indonesia," ungkap Raja Sapta Oktohari yang juga akan menjadi Penasehat IMI Pusat.

Kemudian, secara bersamaan yang menjajal jas baru IMI adalah Moreno Soeprapto seorang pembalap senior dan anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Dan, Panji Trihatmodjo Soeharto juga pembalap mobil nasional dengan jas barunya yang dijajal di ruang kerja Ketua MPR-RI Senayan, Jakarta.

"Kalau Moreno Soeprapto sebagai salah satu Penasehat IMI Pusat. Sedangkan Panji Trihatmodjo di bidang Roda Empat Elektrik (Mobil Listrik) di bawah Waketum Mobilitas Rifat Sungkar," ujar Bamsoet kepada mobilinanews.

Oya, seluruh jas baru IMI hasil kreasi dan kerjasama dengan @the_diplomat_tailor yang dikomandani Karen yang keren. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik