Asyik! Beli Helm RSV Bisa Langsung Dapat Parking Pad Hayaidesu

Rabu, 03/02/2021 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk masyarakat yang belum memiliki helm RSV, ini adalah saat yang tepat untuk membeli helm tersebut.

Pasalnya, management RSV Helmet Indonesia, sudah memiliki rangkaian program menarik untuk setiap pelanggan yang membeli helm RSV.

Richard Ryan, Director Executive RSV Helmets Indonesia, menjelaskan setiap konsumen yang membeli helm RSV secara online, bisa langsung mendapatkan hadiah parking pad Hayaidesu.

Jika mengintip harga yang ditawarkan untuk parking pad ini, Hayaidesu, membanderolnya dengan harga Rp 90 ribu. Namun, dalam kerja samanya dengan RSV, parking pad akan diberikan secara cuma-cuma.

Pada penjajakan kerja sama pertamanya ini, promo tersebut akan berlangsung selama dua bulan penuh selama Februari 2021 sampai Maret 2021.

Hayaidesu adalah brand local Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty,” jelas Richard.

Ryan juga menambahkan, selain memiliki kualitas terbaik karena tingkat kepresisiannya yang tinggi, Hayaidesu, sebagai brand lokal juga memiliki bahan yang berkualitas tinggi dengan kualitas Jepang.

"Sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan," tambah Richard.

Mengenai ketentuan helm apa saja yang bisa mendapatkan free parking pad, Richard menjelaskan selama pembelian dilakukan secara online, konsumen berhak mendapatkan satu parking pad secara cuma-cuma. (hf)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan