Bocoran Pengurus IMI Pusat : Dodi Alex, Matteo, Happy, Dyan dan Eddy di Bidangnya Waketum Judiarto

Kamis, 04/02/2021 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bidang Hubungan International dan Event International IMI Pusat yang dikomandani Judiarto membuat gebrakan dengan merekrut potensi-potensi andal serta sarat pengalaman dalam skuadnya.

Menurut bocoran yang didapat mobilinanews, sejumlah nama beken di kancah motorsport sudah tidak asing bakal memperkuat bidang baru di induk organisasi bermotor Indonesia tersebut.

Diantaranya Dodi Reza Alex Noerdin (Bupati Musi Banyuasin, Sumsel dan pemilik sirkuit Skyland), Matteo Guerinoni (pembalap motorsport senior dan komentator MotoGP).

Lalu, Happy Harinto officer MGPA MotoGP Mandalika, Dyan Dilato yang dikenal sebagai Franco Uncini of Asia from Indonesia serta Eddy Horison sang murid kesayangan sang maestro balap motor alm. Bambang Gunardi.

Ketika hal itu coba dikonfirmasi kepada Judiarto selaku Vice President International Relations & International Event IMI Pusat malah tampak agak kaget.

"Wah, saya malah belum tahu (soal nama-nama itu). Nanti tunggu pengumuman resmi dari Pak Ketum Bamsoet atau saat pelantikan pengurus IMI Pusat ya, bro," ujar Judiarto, kalem.

Meski dari bocoran tersebut mobilinanews telah mendapatkan nama-nama dan jabatan yang akan diemban, lebih baik kita tunggu di hari pelantikan yang dijadwalkan Rabu, 10 Februari depan ya guys. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik