Terapkan Prokes dan Tanpa Penonton, Suwarnadwipa Gasspoll 201M Digelar Akhir Pekan Ini

Jum'at, 05/02/2021 17:28 WIB

mobilinanews (Muara Bungo) - Tidak termasuk daerah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali, event drag bike dan drag race dengan tajuk Suwarnadwipa Gasspoll 201M digelar pada Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021) esok.

Kejuaraan akan dilangsungkan di sirkuit NP Suwarnadwipa Perumahan Bungo Green City, Muara Bungo, Jambi. 

"Jadi ini sebagai pemanasan untuk membuat event yang lebih besar nanti jika pandemi sudah mereda. Meski begitu, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tanpa penonton," ujar H Jimmy Syamsudin, owner perumahan Bungo Green City, Muara Bungo, Jambi.

Kejuaraan ini digelar untuk mewadahi para kawula muda kegiatan drag bike dan drag race di Muara Bungo, Jambi dan sekitarnya yang sangat merindukan bisa ngegas.

Menurut informasi, juga datang pembalap drag dari wilayah lain di Sumatera, bahkan ada yang datang dari Jakarta.

Untuk sirkuit NP Suwarnadwipa Perumahan Bungo Green City sendiri sangat panjang dan luas, sehingga lebih mudah untuk menerapkan physical distancing (jaga jarak).

Bertindak sebagai penyelenggara adalah Sekawan Production Bunga dengan dukungan Suwarnadwipa Nusantara Circuit, IMI Jambi serta Pemda Kabupaten Muara Bungo. (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan