All New Honda PCX e:HEV Dengan Teknologi Hybrid Dirilis di Indonesia

Jum'at, 05/02/2021 21:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain meluncurkan All New Honda PCX 160, PT Astra Honda Motor (AHM), juga merilis All New PCX e:HEV yang menjadi model terbaru segmen motor matik.

Motor yang diluncurkan ini berbeda karena mengusung fitur teknologi hybrid, yakni kombinasi mesin konvensional dan listrik sebagai sumber tenaga.

Mengenai spesifikasi mesin konvensionalnya, All New PCX e:HEV dibekali satu silinder berkapasitas 160cc. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 15 hp dan torsi sebesar 14,7 Nm.

Sementara untuk motor listrik, tenaga yang bisa diproduksi dapat memberikan sokongan sebesar 1,8 hp dan torsi puncak 4,3 Nm.

Fitur lain yang disematkan sudah dilengkapi dengan motor assist dan riding mode yang terdiri dari dua pilihan, yakni normal (D) dan sport (S).

Kehadiran mode berkendara ini juga sekaligus untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif menghadirkan performa maksimal.

PT AHM juga sudah membekali dengan logo baru  e:HEV yang menjadi simbol elektrifikasi efisiensi teknologi sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.

Untuk warna sendiri dibalut Horizon White yang dikombinasikan bersama jok two tone dengan sentuhan warna biru memberikan kesan istimewa.

Mengenai harga yang ditawarkan, All New PCX e:HEV dengan harga Rp 43,5 jutaan on the road. (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24