Program IMI Peduli Mendapat Trophy dari FIM

Sabtu, 06/02/2021 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat mendapat trophy dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme)  di Genewa, Swiss, 30 Januari pekan lalu.

"Acara FIM Family Solidarity Thropy 2020 Winners/" style="text-decoration:none;color:red;">FIM Family Solidarity Thropy 2020 Winners dilangsungkan secara live virtual hingga dini hari," ungkap Sadikin Aksa, Waketum IMI Pusat kepada mobilinanews.

IMI mendapat award, menurut Sadikin Aksa melalui program Program IMI Peduli.

"Program IMI Peduli itu yang tahun lalu kami masukkan panitia pemilihan di FIM," terang Sadikin Aksa yang periode lalu sebagai Ketua Umum IMI Pusat.

Ikin sapaan akrabnya menambahkan bahwa pada acara tahunan di Genewa yang biasanya dilangsungkan secara on site (tatap muka) tersebut juga sekalian ada pemilihan 3 board Director 

"Mereka yang terpilih Mr Al Manai dari Qatar, Mr Berneda (Spanyol) dan Mr Leeman (Swedia)," lanjutnya.

Kali ini, acara bersifat terbuka dan hanya diumumkan kepada para ketua IMI masing-masing negara di seluruh dunia. (wan)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya