Serunya Bamsoet Jadi Ketum IMI, Dibanjiri Ucapan Selamat Dari Ketua DPR, Menpora Hingga Panglima TNI!

Selasa, 09/02/2021 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Begini serunya, kalau orang nomor satu di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dipimpin pejabat tinggi negara dan luwes dalam bergaul.

Baru akan dilantik dan dikukuhkan sebagai IMI Pusat/" style="text-decoration:none;color:red;">Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024 pada Rabu (10/2/2021) esok, Bambang Soesatyo alias Bamsoet yang juga Ketua MPR sudah dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan terpandang dan pejabat penting di negeri ini.

Dan menariknya, greeting tersebut dikemas dalam sebuah video singkat yang mudah diakses. Bahkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memakai tenaga video profesional lengkap dengan latar belakang ruangan Panglima, logo Mabes TNI dan Pusat Penerangan TNI.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Bamsoet atas pelantikan sebagai ketua umum IMI Pusat periode 2021-2024," ujar Panglima TNI.

"Semoga IMI sebagai salah satu cabang olahraga bermotor nasional mampu mencetak atlet-atlet balap tidak saja berjaya di tingkat nasonal tetapi juga di kancah internatiomal," lanjut Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam video yang lain, selain menyampaikan selamat kepada Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat, juga berharap IMI dapat memajukan olahraga dan mobilitas kendaraan di Indonesia.

"Juga IMI turut aktif mewujudkan keselamatan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, yang merupakan salah satu tujuan didirikannya IMI. Selamat bertugas untuk Bamsoet dan timnya, Indonesia menantikan kiprah IMI dalam mengharumkan bangsa dan negara," kata Ketua DPR-RI.

Tidak hanya Panglima TNI dan Ketua DPR-RI, sejumlah menteri dan pejabat penting lainnya juga mengucapkan greeting kepada Bamsoet.

Diantaranya Menpora Zainudin Amali, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI M Suhartono, Rosan Roeslani (Ketua Kadin), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Ir Agus Gumiwang (Menteri Perindustrian) hingga Muhammad Lutfi (Menteri Perdagangan).

Kemudian, Burhanuddin ST(Jaksa Agung), Erick Thohir (Menteri BUMN), Komjen Pol Nanan Soekarna (Ketua HDCI Pusat), Komjen Pol Moch Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Irjen Pol Sambudi Gustian (Ketua IOF). (wan)  

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya