IMI DKI Jakarta Peduli Antar Bantuan Sembako Korban Banjir ke Indramayu, Jawa Barat

Sabtu, 13/02/2021 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bencana alam yang melanda Indonesia akhir-akhir ini, membuat begitu banyak dukungan pemerintah dan masyarakat yang peduli untuk membantu meringankan beban para korban dan anggota keluarganya.

IMI DKI Jakarta tanpa henti-hentinya mengkoordinir dan bersinergi dengan klub-klub otomotif yang merupakan anggota IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia tahun 2020 ini.

Jajaran pengurus terus memantau keadaan dan kegiatan klub-klub yang tergerak untuk berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah terkena musibah.

"Hari ini, IMI DKI berkerjasama dengan klub roda dua turun langsung mengantarkan bantuan ke wilayah Indramayu, Jawa Barat yang terdampak akibat bencana banjir," ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 3 mobil berisi bantuan sembako dan 20 motor dengan 35 orang personkl diturunkan untuk membantu menyalurkan bantuan di wilayah bencana.

Pelepasan dilangsungkan di Sekretariat IMI DKI Jakarta Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan pada Sabtu (13/2/2021) pagi hari ini.

IMI DKI Jakarta Peduli ini dilepas Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert Batubara dan Biro Wisata Azis.

Klub yang melaksanakan naksos (bakti sosial) dari Klub Scorpio Monas Club dan klub-klub sepeda motor lainnya.

Saat pelepasan, bro Anondo Eko mengingatkan untuk tetap tertib berlalulintas dan menjaga protokol kesehatan selama dalam perjalanan dan  saat membantu di lokasi bencana kabupaten Indramayu.

Para anggota yabg berangkat telah melakukan Rapid Antigen untuk menjaga pelaksanaan penyaluran bantuan sembako berjalan dengan baik dan aman.

Agenda IMI DKI Peduli menjadi salah satu kegiatan yg digencarkan IMI DKI Jakarta dalam masa vakum kegiatan olahraga.

Ketua Bidang Wisata IMI DKI, Handy Kurniawan menyampaikan kegiatan sosial menjadi program unggulan di bawah Team Rescue IMI DKI Jakarta  yang dipimpin Om Firman dan team.

"Program-program kerja IMI DKI Jakarta selalu sinergi dengan program IMI Pusat yang baru dilantik kemarin di bawah kepemimpinan Bapak Bamsoet," ungkap Handy Kurniawan. (bs) 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka