Suzuki Hayabusa 2022 Edisi Sangat Terbatas Ludes Terjual Dalam 3 Hari

Sabtu, 13/02/2021 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasca peluncurannya beberapa waktu lalu, model terbaru Suzuki Hayabusa 2022, mendapat respon yang sangat baik dari penggemar otomotif di dunia.

Proses peluncuran yang dikemas secara global melalui live streaming tersebut, motor yang saat ini memiliki kubikasi mesin 1.340cc berhasil membius penggemarnya di Italia.

Dalam peluncurannya yang dilakukan pada hari yang sama Jumat (5/2/2021), Suzuki Italia juga menghadirkan Suzuki Hayabusa 2022 web edition.

Model ini merupakan varian yang sudah dibekali  beberapa sentuhan modifikasi di dalamnya. Tetapi hanya bersifat minor, dengan penggantian beberapa komponen pada moge legendaris tersebut.

Dilansir dari Rideapart, Suzuki Hayabusa 2022 Web Edition ini laris manis hanya dalam waktu tiga hari. Padahal, program penjualan baru berakhir pada 15 Februari mendatang.

Sedangkan unit yang disediakan memang sangat terbatas hanya 10 unit Suzuki Hayabusa 2022 Web Edition.

Rupanya pesona yang dihadirkan Suzuki Hayabusa mampu menghipnotis penggemarnya untuk memboyong unit tersebut ke dalam garasi rumahnya.

Mengenai perubahan yang dilakukan pada model ini, Rideapart menjelaskan ada beberapa penggunaan aksesoris seperti penutup kaca spion, handle anodized dengan logo Hayabusa, serta pada karbon untuk tangki serta penggantian sistem pembuangan menggunakan Akrapovic.

Suzuki Hayabusa 2022 Web Edition dibanderol USD 25.997 atau setara Rp 363 jutaan. Sementara versi standar pabrikan di Italia, motor ini dilego dengan harga USD 23.455 atau sekitar Rp 328 jutaan.

Meski harga yang ditawarkan lebih mahal, namun jika dikonversi dengan mata uang rupiah harga aksesoris tersebut lebih mahal jika membelinya secara terurai alias CKD. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman