Moreno Soeprapto Siap Maju Jadi Ketum PP IMI !

Minggu, 25/10/2015 12:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dengan itikad memperbaiki sekaligus meningkatkan kegiatan otomotif di Indonesia, Moreno Soeprapto siap maju dalam perebutan ketua umum PP IMI pada 18 Desember mendatang di Jakarta.

“Untuk membuat kondisi lebih bagus, dan dunia otomotif memang passion saya, tergerak untuk membangun IMI ke arah yang lebih maju lagi,” ujar Moreno kepada mobilinanews di Sentul, Minggu (25/10).

Niat anggota DPR-RI dari komisi X yang membidangi olahraga dan  pariwisata ini tidak tiba-tiba. Lajang keren ini sudah memikirkan beberapa waktu lalu ketika melihat kegiatan otomotif mengalami kelesuan.

“Saya akan sampaikan di komisi X dan juga kolega lainnya di DPR bahwa kegiatan otomotif erat kaitannya dengan pariwisata juga. Sehingga sangat berkompeten untuk memajukan industri olahraga, pariwisata dan pada akhirnya bisa mendatangkan devisa ke Indonesia,” ungkap Moreno.

Moreno yang tengah bersiap balap di kelas Lamborghini juga berniat merangkul kandidat lainnya seperti Ratih Widyawati, Prasetyo Edi Marsudi dan Sadikin Aksa untuk memajukan IMI bersama-sama.

"Saya ingin melibatkan sebanyak mungkin tokoh-tokoh senior dan kapabel yang terlibat di motorsport dan otomotif untuk ikut di gerbong kepengurusan sata nanti," tegasnya. 

“Saya ingin bersama-sama dengan tokoh yang lain membangun IMI menjadi lebih maju dan lebih besar lagi. Semoga niat bagi ini mendapat ridho Allah SWT,” kata Moreno.

Amin.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo