Hasil Lengkap ISSOM Seri 5 : Lamborghini Klontang Hingga Kepastian Rio Saputro Juara HJSC

Minggu, 25/10/2015 19:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 5 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Internasional baru saja usai Minggu (25/10). Hasrat memacu adrenalin dengan suguhan beragam keahlian bermanuver di trek sepanjang 3,9 km dari para pebalap yang bersaing di semua kelas yang disajikan menjadi atraksi balap yang menegangkan.

Salah satu kejadian menegangkan sempat terjadi, manakala Moreno Soeprapto yang turun di kelas Lambhorghini Pertamina Series, mengalami kecelakaan frontal dan membuat Lambho kesayangannya terpaksa klontang di R3. Penyebabnya,rem blong saat bermanuver di tikungan.

al

“Sejak start saya sudah merasakan ada masalah dengan remnya. Saya berpikir akan menyelesaikan lomba aja. Ternyata di lap ketujuh, mobil nggak bisa dibelokkan akhirnya menghajar gravel dan ban pembatas. Mobil terbalik dan alhamdulillah saya nggak mengalami cedera berarti,” ujar Moreno.

Di kelas utama Super Touring Championship dan Super Car Championship, Dodi Saputra dari tim ABM Autosport kembali naik podium sebagai yang terbaik. Sedangkan Philopaz Patrick Armand yang selama ini berlaga di ajang Formula Renault Worlds Series 3.5 menjadi yang terbaik di SCC. Sekaligus menumbangkan seniornya, Ananda Mikola.

Kemasan entertaintment yang disajikan ABM Enterprise sebagai promotor pelaksana berhasil membalut suasana ISSOM seri 5 dengan nuansa yang berbeda. Hal ini dikarenakan suguhan live music dipersembahkan di areal paddock peserta.

Selamat telah menjadi yang terbaik. Bagi yang belum maksimal masih tersisa satu seri penutup di penghujung November mendatang. Ayo buktikan skill mu bro!

h1

h2

h3

h5

h6

h7

h8

h9

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik