IIMS Virtual x Shopee 2021 Berakhir, Transaksi Capai Rp14 Miliar

Minggu, 28/02/2021 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak terasa ajang IIMS Virtual x Shopee 2021 yang telah berlangsung sejak 18 Februari 2021 berakhir hari ini, Minggu 28 Februari 2021. 11 Hari berjalan pameran otomotif virtual pertama ini menuai sukses. Tak hanya sukses bertrasnformasi secara digital tetapi juga menghidupkan dunia otomotif tanah air.

Dalam laporannya hingga hari terakhir, IIMS Virtual x Shopee 2021 berhasil membukukan transaksi sebesar Rp14 miliar dari catatan penjualan 45 persen dari total Exhebitor yang berpartisipasi dalam ajang ini.

"Bedasarkan data penjualan yang dilaporkan 45% dari total Exhebitor IIMS Virtual, total transaksi per sore ini, Minggu, 28 Februari 2021, nilai total transaksi yang dilaporkan sebesar Rp14 miliar," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Minggu (28/2/2020)

Selain itu, secara rinci per 27 Februari 2021 terhitung, pengunjung laman indonesiamotorshow.com mencapai 119.181 klikers, dengan total keseluruhan impression pada digital platform IIMS dan Shopee live tercatat menembus angka 1.116.272.

Bagi Kohen, sapaan akrab Presiden Direktur Dyandra Promosindo, catatan pencapaian IIMS Virtual ini sangat positif karena hal ini merupakan tradisi baru dalam dunia motor show di Indoenesia yang menuntut adaptasi semua industri untuk mengikuti tuntutan zaman.

"Semoga dengan diselenggarakannya IIMS Virtual 2021 pada fase I ini, dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air, untuk melahirkan produktifitas di tengah keterbatasan dengan memaksimalkan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi terkini," tuturnya.

Dalam pameran virtual ini, IIMS menghadirkan konten seperti live talk show, Big BOS test drive secara terbatas di Baja Otomotif Superblok, Rear otomotif item for option, dan program donasi untuk Indonesia.

Kohen juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua stakeholder otomotif, para donatur dan semua tangan yang telah mensupport acara ini sehingga berjalan lancar dan sukses dari hari pertama hingga penutupan di Minggu hari ini. (elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!