Dapat PPnBM 0%, Wuling Confero S Turun Hingga Rp 11 Juta

Selasa, 02/03/2021 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Confero S merupakan satu-satunya pruduk Wuling Motors, yang ikut mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% yang diberikan pemerintah terhitung 1 Maret 2021.

Vice President Wuling Motors, Nathan Sun mengatakan Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi ini, membuat produk tersebut kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.5 juta.

Bagi Wuling, releksasi pajak yang diberikan tidak hanya akan menguntungkan konsumen yang ingin memiliki mobil tetapi juga akan mendorong pertumbuhan industri otomotif di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” kata Nathan melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (2/3/2021)

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni :

- Confero 1,5 Standard Double Blower seharga Rp 154,8 juta turun Rp8.5 juta
- Confero S type C MT seharga Rp Rp 179,8 juta turun Rp10 juta
- Confero S type L MT seharga Rp Rp 193,8 juta turun Rp11 juta
- Confero S type L ACT seharga Rp Rp 202,8 juta turun Rp11.5 juta.

Selain itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50 ribu km dengan catatan mana yang tercapai terlebih dahulu dengan uang muka yang ringan untuk seri Confero.(Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060