Mau Tahu Mobil Jagoan SQL Sulawesi Barat? Ini Mobilnya

Selasa, 27/10/2015 08:37 WIB

mobilinanews (Makassar) – Sebagai pusat pertumbuhan baru di Indonesia Timur, Sulawesi Barat jelas mempunyai potensi bisnis yang baik dan terus berkembang. Demikian juga dengan dunia car audio. Perlahan tapi pasti, nama Sulawesi Barat mulai naik ke pentas jawara car audio Indonesia salah satunya lewat Honda Jazz garapan Citra Variasi ini.

Dua event berkskala nasional mampu membuktikan Citra Variasi menjadi salah satu team yang disegani di Sulawesi, terutama Sulbar dan Sulsel. “Ya kita support Dedi dari Citra Variasi dengan produk-produk Vox Research, dari speaker, power, subwoofer hingga processor. Dan Citra Variasi membuktikan kemampuannya lewat dua event nasional yaitu Blackauto Battle dan MSF di Makasaar baru lalu,” terang Felix Singaraja Audio.

Honda Jazz ini memang diperuntukan untuk SQL dimana sistem menggunakan dua buah subwoofer dan box aero ported. Ported seperti ini bertujuan agar ketika pengukuran SPL pada keadaan open cabin, maka nilai decibel-nya mendapatkan point tinggi.

Sistem ini sudah membuktikan bahwa Jazz milik Dedi Citra Variasi ini mampu membabat piala-piala bergengsi seperti first place SQL MSF Makassar dan 2nd runner up SQL 2 bommbox Blackauto Battle Makassar. Namun ternyata Citra Variasi juga mempunyai prestasi gemilang lain yaitu mampu mendominasi gelaran MSF Makassar dengan perolehan 6 piala pada SQ dan SQL.

Hmm, layaklah jadi mobil jago Sulawesi Barat…congratulation yaaaa….

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo