Sadikin Aksa : Soal Berapa Seri Oneprix 2021, Akan Diumumkan Promotor

Kamis, 04/03/2021 07:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sepulang dari kunjungan luar negeri untuk beberapa waktu, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Sadikin Aksa kembali aktif di organisasi. 

Terbaru, bos PT Bosowa Group itu tampak mendampingi Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo saat menyambangi Kepala BNN Komjen Petrus Golose di kantornya, Cawang, Jakarta Timur.

Sadikin Aksa ketika dikonfirmasi terkait Kejurnas Balap Motor Oneprix 2021 mengatakan, "Insyaallah bisa jalan. Ini tengah berproses."

Menurut Sadikin Aksa, saat ini pihaknya sudah menerima usulan dari pihak Oneprix Motorsport Management (OMM) selaku promotor penyelenggara Oneprix.

"Kami sudah menerima proposal event Oneprix dari promotor. Setelah kami bahas dengan tim, termasuk konsultasi dengan Ketum (Bamsoet), segera kami rekomendasikan kepada promotor," ujar Sadikin Aksa.

"Soal berapa round, kapan, di sirkuit mana aja, kelas apa aja, termasuk bagaimana penerapan Prokes di sirkuit, nanti pihak promotor yang akan umumkan," lanjutnya.

Jika begitu, siapkan pembalap, motor dan tim terbaik untuk menyongsong Kejurnas Oneprix 2021 ya gaes. (bs)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman