Deretan Keuntungan Buat Peminang Xpander dan Xpander Cross di Maret Ini

Jum'at, 05/03/2021 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus mendorong pertumbuhan penjualannya secara masif. Tak hanya mengandalkan potongan PPnBM 0%. Promo penjualannya pun ikut digenjot. Salah satunya dengan Promo spesial di bulan Maret 2021.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan Mitsubihsi memberikan banyak kemudahan bagi kostumernya untuk mendapatkan mobil impiannya dengan banyak keuntungan yang disiapkan dalam berbagai program.

"Konsumen dapat memanfaat pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan insentif PPnBM 0% dengan potongan harga maksimal hingga Rp 18 juta. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual,” kata Nakamura di Jakarta.

Program disediakan untuk berbagai model kendaraan, termasuk Xpander dan Xpander Cross yang turut mendapat potongan PPnBM 0%. Simak promo tambahan pasca terkena PPnBM 0%.

Untuk Xpander berbagai varian dengan potongan harga setelah PPnBM 0% antara Rp 14.900.000 hingga Rp 16.770.000 ditambah dengan pilihan program pembiayaan bunga 0%, dengan tenor tiga tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan gopay 2 Juta serta gratis biaya admin, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui Finance yang ditentukan.

Program DP rendah mulai 15% dari Finance yang ditentukan. Ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah gopay sampai 3 Juta.

Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun sesuai Finance yang ditunjuk atau pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, untuk pembiayaan Finance tertentu khusus untuk Xpander Black Edition.

Selain itu, Xpander ini juga akan mendapat kaca film Konica Minolta gratis, biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian disesuikan dengan Service Manual Book.

Ada juga Paket SMART SILVER gratis untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun yang meliputi suku cadang, Oli MMGO dan Chemical item seperti brake fluid & engine flush, semuanya disesuaikan dengan Service Manual Book.

Promo yang kurang lebih sama juga diberikan untuk Xpander Cross, setelah mendapatkan potongan PPnBM 0% dengan potongan harga antara Rp 16.960.000 hingga Rp 18.300.000.

Pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun dan gopay 2 Juta serta gratis biaya admin, atau cicilan ringan mulai dari 3 juta-an untuk pembiayaan melalui Finance ditunjuk.

Program DP rendah mulai 15% atau pembiayaan SMART CASH dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin sesuai Finence yang ditunjuk atau promo spesial karyawan dengan DP 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun

Pilihan lain berupa program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun khusus untuk Xpander Cross AT Tahun Perakitan 2019 melalui Finance tertentu dengan tambahan gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T.

Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gatis Paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk suku cadang, Oli MMGO dan Chemical item meliputi brake fluid & engine flush semuanya disesuaikan dengan Service Manual Book. (Elk)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka