Musprov IMI Jateng Digelar 10 April di Semarang, Ini 3 Kandidatnya!

Sabtu, 06/03/2021 16:03 WIB

mobilinanews (Semarang) - Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jawa Tengah disepakati akan digelar Sabtu, 10 April 2021 di Semarang.

"Sedangkan soal berapa klub anggota IMI Jawa Tengah yang memiliki hak suara di Musprov, tengah diverifikasi," ungkap M Riyanto, Plt Ketum IMI Jateng kepada mobilinanews.

Keputusan tanggal pelaksanaan Musprov IMI Jawa Tengah tersebut dihasilkan pada Rapat Pleno dilangsungkan Jumat (5/3/2021) dipimpin M Riyanto yang adalah Waketum Organisasi IMI Pusat.

Agenda utama Musprov adalah untuk memilih Ketua Umum dan pengurus IMI Jateng periode 2021-2024.

Seperti diketahui, sejak November 2019, Ketum IMI Jateng dijabat Plt AKBP (P) Hj. Murjenah SH yang sebelumnya sebagai Ketua Harian, menyusul diskorsnya Ketum AKBP H. Kadarusman selama setahun oleh IMI Pusat.

Selain itu, juga telah ditentukan jadwal pendaftaran bakal calon ketua umum (Caketum) IMI Jawa Tengah, 20-25 Maret 2021.

Sama dengan saat pemilihan Ketum IMI Pusat, dan juga IMI DKI Jakarta, setiap kandidat disyaratkan untuk memberikan dana kontribusi untuk IMI Jateng, sebesar Rp 100 juta. Namun untuk kandidat yang tidak terpilih, dana akan dikembalikan.

Beredar 3 nama yang akan maju dalam kontestasi Caketum IMI Jateng yaitu Frits Yohanes (pengusaha dan pemilik tim balap PARD Wonogiri), AKBP (P) Hj. Murjenah SH (mantan Plt dan Ketua Harian) serta antara Kompol Yudi Prihartono (Kabid Wisata) dan Sony Wibisono (Bendahara 1) yang menyatakan akan bergabung masih dimatangkan siapa bakal Caketum dan ketua hariannya. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas