Permudah Pembelian Mobil, ACC Luncurkan ACC ONE on the Web

Rabu, 10/03/2021 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkembangan digital dan kondisi dunia saat ini menyebabkan pergeseran pola transaksi barang. Hampir semua lini bisnis menggunakan median online untuk pemasarannya, termasuk industri otomotif.

Terkait dengn itu, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, kembali meluncurkan satu lagi platform digitalnya, ACC ONE on the Web secara virtual yang dilaksanakan pada, Rabu (10/3/2021).

Direktur Information Technology & Business Development ACC Mohammad Farauk mengatakan peluncuran fitur baru di website ini merupakan bagian dari total rangkaian strategi digital ACC untuk memberikan kemudahan akses dalam pelayanan pembiayaan dari ACC.

“Peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” kata Farauk.

Melalui ACC ONE on the Web pelanggan dapat memilih mobil baru maupun mobil bekas beserta paket kredit yang menarik. ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

ACC ONE juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital. Mereka juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa.

Pelanggan dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC yang dapat digunakan untuk Modal Usaha, Dana Pendidikan, Renovasi Rumah dan kebutuhan lainnya.

Selain itu, pelanggan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital. Mereka juga dapat melakukan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE.(Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060