Audensi Kepada Kukrit SW, Riyanto : Musprov IMI Jateng Untuk Satukan Semua Pihak!

Jum'at, 12/03/2021 20:10 WIB

mobilinanews (Semarang) - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum IMI Jawa Tengah, Dr M Riyanto bersama pengurus IMI Jateng lainnya melakukan audensi kepada tokoh otomotif Kukrit SW.

Audensi dilakukan pada Jumat (12/3/2021) hari ini di kantor bos media Suara Merdeka Group itu di kota Semarang, Jawa Tengah.

"Saya selaku Plt IMI Provinsi Jateng bersama pengurus melakukan audensi ke mas Kukrit. Tokoh otomotif  dan sekaligus penasehat IMI Jateng," ungkap Riyanto kepada mobilinanews.

"Beliau berkomitmen akan mensupport event-event IMI terutama untuk mendorong sport tourism," lanjut Riyanto yang adalah Wakil Ketua Umum Organisasi IMI Pusat.

Lebih lanjut Riyanto menambahkan bahwa Kukrit yang merupakan peslalom mobil senior tersebut siap selalu mensupport IMI Jateng.

"Dan sebagai Plt saya titip pesan untuk pengurus baru IMI Jateng nantinya melibatkan dan selalu berkomunikasi dengan mas Kukrit, untuk mendapat arahan dan support dari beliau sebagai tokoh otomotif," terang Riyanto.

Terkait Musprov IMI Jateng direncanakan 10 April mendatang di Semarang, Riyanto mengharapkan bisa menyatukan semua pihak sebagai kekuatan IMI Jateng.

"Mengikuti arahan Ketum IMI Pusat adalah hal yang tepat dan IMI Jateng harus menyesuaikan ritme yang dibangun oleh Ketum IMI Bamsoet, untuk kebesaran IMI," ungkap Riyanto. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan