Astra Hadirkan Asuransi Premi Murah

Rabu, 28/10/2015 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Life bekerjasama dengan PT Astra Multi Finance (AMF) sebagai bagian dari FIFGROUP bekerjasama untuk meluncurkan produk asuransi mikro bernama Sinatra PerisaiKu, asuransi jiwa akibat kecelakaan dan Sinatra ProteksiKu untuk perlindungan jiwa maupun santunan biaya rumah sakit karena kecelakaan.

Sesuai dengan karakteristik jenis asuransi mikro, keduanya di desain dan diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia menengah ke bawah yang sadar pentingnya proteksi namun menginginkan nilai premi yang sangat terjangkau dengan proses sangat mudah.

“Asuransi jiwa seharusnya dapat terjangkau oleh setiap kalangan dan seluruh lapisan masyarakat. Komitmen kami memasuki bisnis asuransi mikro adalah wujud nyata dari visi dan misi perusahaan serta semangat membangun Indonesia yang lebih baik, selaras dengan filosofi Astra untuk bisa sejahtera bersama bangsa,” jelas Auddie A. Wiranata, Wakil Presiden Direktur Astra Life.

Sinatra ProteksiKu dan Sinatra PerisaiKu memiliki fitur dan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dengan proses administrasi produk yang mudah, serta proses pembayaran klaim yang cepat.

"Tahap awal dari distribusi asuransi mikro ini sebanyak 13 ribu target konsumen. Sekarang sudah ada sekitar 600 konsumen yang sudah menjadi konsumen kami yang berasal dari nasabah AMF, sebagai badan pembiayaan multi segmen," lanjut Auddie A. Wiranata.

"Nantinya kedua produk asuransi kami ini akan tersedia di seluruh cabang AMF yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkasnya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas