Perpalz TV Siap Arungi Sumatera Dengan Bus PO SAN

Minggu, 14/03/2021 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk membangkitkan geliat para pengusaha otobus (PO) di Indonesia pasca kondisi pandemi, Perpalz TV, menggelar kegiatan `Goes to Sumatera` dengan menyambangi beberapa PO Bus yang ada di Pulau Sumatera.

Kegiatan yang akan dimulai pada 15 Maret sampai 3 April ini, akan menggunakan bus Mercedes-Benz OC500 RF 2542 milik PO SAN.

Dalam jelajah Pulau Sumatera ini, Kurnia Lesani Adnan, Direktur PO SAN sekaligus founder Perpalz TV mengatakan sengaja merencanakan kegiatan roadshow ini untuk menstimulus para pengusaha otobus yang ada di Pulau Sumatera bangkit setelah tertidur lama dalam kondisi pandemi covid.

"Diharapkan dengan Sumatera Roadshow 2021 with Perpalz TV ini menunjukkan geliat industri transportasi darat khususnya bus. Roadshow ini juga akan melihat seperti apa infrastruktur jalan di Sumatera, jalan tol saat ini dari Lampung sampai ke Palembang dan kita ingin menunjukkan keamanan dan kenyamaan selama perjalanan menggunakan bus,” ujar Sani.

Dalam jelajah Pulau Sumatera bersama Perpalz TV ini akan menyambangi beberapa PO BUS yang terbentang dari Lampung sampai Medan. Adapun beberapa PO yang akan disambangi antara lain adalah:

1. Palembang: PO Epastar dan PO Yoanda Prima
2. Lampung: PO Gumarang Jaya Bersama, Puspa Jaya (Bareka), PO PHB, PO Armada Penantian.
3. Bengkulu: PO SAN , PO Putra Raflesia, PO CSH, PO Putra Simas
4. Jambi: PO Family Raya Ceria
5. Padang: PO Transport, PO ANS, PO NPM
6. Pekanbaru: AJAP (Antar Jemput Antar Propinsi) dan AJDP (Antar Jemput Dalam Propinsi)
7. Medan: PO Intra, PO Makmur, PO Bintang Utara Putra, PO Medan Jaya Simalem, PO RAPI, PO ALS, PO Putra Pelangi (Aceh), PO PMTOH (Aceh),PO Kurnia Group (Aceh), PO Sempati Star (Aceh).

Sumatera Roadshow ini menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mendukung performa maksimal bus melalui pelumas yang berkualitas dan melindungi mesin untuk pemakaian yang lama.

Roadshow ini ingin menunjukkan angkutan bus dapat menjadi pilihan masyarakat sebagai sarana transportasi yang aman, nyaman dan handal, didukung semakin canggihnya teknologi bus saat ini, baik teknologi mesin, pendingin udara, kursi, ban, karoseri, hingga pelumas. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo