Thamrin Brothers Apresiasi Konsumen Pemakai Yamaha GEAR 125

Senin, 15/03/2021 10:20 WIB

mobilinanews (Palembang) - Matic Multiguna GEAR 125 terus mendapatkan respon positif dari market di wilayah Sumatera Selatan.

Aktivitasnya pun selalu dinantikan, sehingga Main Dealer PT Thamrin Brothers aktif mengadakannya bagi konsumen.

Di akhie pekan kemarin, 12 – 14 Maret 2021 dilakukan event Festival Pasti Nanjak yang diisi dengan gathering, city touring dan menembus area pegunungan bagi konsumen GEAR 125 di wilayah Sumatera Selatan, tepatnya di Prabumulih, Tanjung Enim dan Lahat.

Event ini pun dihadiri oleh GEAR Idol Palembang yang selalu dilibatkan dalam berbagai acara yang diadakan oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Tentunya dengan menjalani aturan protokol kesehatan, kegiatan ini menjadi wadah apresiasi kepada konsumen yang telah memilih GEAR 125.

Dengan segala keunggulannya baik itu desain, fitur maupun teknologi modern, telah menjadi partner berkendara yang tepat dalam keseharian.

Buat aktivitas city touring kali ini pun makin seru menggunakan GEAR 125, membawa penggunanya menikmati rute yang dilalui termasuk jalan tanjakan dapat diatasi berkat keunggulan motor ini.

Pembuktian “Pasti Nanjak” teruji dengan baik oleh partisipan yang asyik riding GEAR 125 melewati rute yang dengan kondisi jalan seperti itu.         

Management PT Thamrin Brothers mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen.

”Aktivitas ini kami gelar agar konsumen mendapatkan pengalaman dalam acara bersama Yamaha dan makin enjoy riding dengan GEAR 125 yang memiliki kualitas sesuai kebutuhan konsumen," papar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

"Tak heran di wilayah kami, kehadiran produk ini disambut positif oleh market yang sudah banyak memilihnya sebagai alat transportasi yang yang mengantarkan ke berbagai kegiatan mereka,” lanjut Wiranata P.Ilahi. (hilary)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi