Rapat Komisi Balap Mobil IMI Pusat, Bahas Arahan Ketum Bamsoet Untuk Lahirkan Pembalap International

Selasa, 16/03/2021 13:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk kali pertama, Komisi Balap Mobil IMI Pusat melakukan rapat di kantor IMI Pusat, jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Senin (15/3/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi Arief Boediarto dihadiri para anggota Dani Sarwono, Alvin Bahar, Jimmy Lukita, Jean Andre Dumais, Usman Adhi, dan Rabindra Soeparto. Hanya Fitra Eri yang tidak tampak.

Lebih istimewa karena hadir pula Lola Moenek selaku Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan.

"Beberapa hal dibahas pada rapat perdana Komisi Balap Mobil IMI Pusat ini, diantaranya sesuai arahan Ketum IMI Bamsoet supaya ada atlet balap mobil yang bisa berprestasi di ajang international," ujar Dani Sarwono.

Untuk itu, lanjut Dani Sarwono, agar bisa dibuat rencana kerja yang baik, terkait dengan regulasi untuk mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi dari ajang balap mobil.

"Regulasi itu akan disusun tahun ini, dan baru akan diberlakukan pada tahun 2022 tentu saja," tambah Dani Sarwono.

Kemudian, juga dibahas usulan penyempurnaan peraturan balap mobil agar mudah dipahami oleh pembalap.

"Pembahasan lainnya adalah menjelang pelaksanaan round 1 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 di sirkuit Sentul, 27-28 Maret dengan penerapan protokol Covid yang ketat," pungkas Dani Sarwono. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas