Akhirnya, Pembalap TTI Demas Agil Melamar Rully Prameswari

Selasa, 16/03/2021 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Demas Agil resmi melamar kekasihnya, Rully Prameswari. Acara dilangsungkan pada Sabtu (13/3/2021) kemarin dihadiri keluarga kedua belah pihak.

Saat proses lamaran dilakukan, protokol kesehatan tetap dilakukan. Menurut Demas Agil, hal ini untuk berjaga-jaga agar semua keluarga yang hadir dalam keadaan sehat.

"Iya, kemarin Sabtu (13/3/2021) lamarannya. Dihadiri sama keluarga saya dan keluarga Rully," ungkap Demas Agil kepada mobilinanews.

Komitmen untuk menempuh ke jenjang pernikahan ini memang sudah menjadi keinginan dari awal baik dari Demas Agil maupun Rully.

"Pacarannya dua tahun lebih, dan dari awal kita memang sudah komitmen. Tapi kan harus lebih mengenal satu sama lain juga. Ya dari awal mau kayak gimana, serius atau tidak. Dan kita sama-sama serius untuk menjalani hubungan ini," tambah Demas Agil.

Dalam proses lamaran tersebut, ada seremoni Demas Agil meminta restu kepada orang tua Rully untuk menuju jenjang pernikahan nantinya.

"Rencana resepsinya pertengahan tahun ini ya insya Allah. Kemarin itu meminta secara resmi untuk bisa menikahi Rully karena ada keluarga besar kedua pihak kan. Dari orang tua, Alhamdulillah semua senang," imbuh Demas Agil.

Prosesi lamaran tersebut berlangsung di kediaman orang tua Rully Prameswari di kawasan Jakarta Selatan. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas