Alvin Bahar Selangkah Lagi Sandang Juara Nasional ITCC

Kamis, 29/10/2015 09:46 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap senior Alvin Bahar selangkah lagi menyandang kembali gelar juara nasional Indonesia Touring Car Championship (ITCC).

Hal itu setelah pebalap berwajah ganteng ini kembali menjadi juara kejurnas ITCC di Indonesia Sentul Sport of Motorsport (ISSOM) sirkuit Sentul Internasional Bogor, Minggu (25/10) lalu.

Kemenangan ini terasa istimewa karena disaksikan Evie Bahar, ibunda tercinta yang mantan pebalap tengah berada di Jakarta. Evie selama ini bermukim di negeri Belanda.

al

Posisi kedua ditempati Rio Saputro (Honda Racing Indonesia) dan ketriga Yogi Primantoro (Sulsel Racing Team).

Alvin juga menjadi juara nasional ITCC tahun lalu. Total saat ini telah 5 kali putra mantan pebalap Aswin Bahar itu menyandang juara nasional kelas paling bergengsi itu. 

Meski demikian,  Alvin tak begitu puas. Pasalnya, merasa bermain tanpa lawan. Maklum rival utamanya di kejurnas, Fino Saksono (GT Radial Team) dan Fitra Eri (Honda Bandung Center) absen.

“Semoga Fino dan Fitra bisa tampil lagi di seri terakhir pada 29 November mendatang, agar persaingan menjadi semakin panas,” sebut Alvin, komandan tim Honda Racing Indonesia itu.  

it

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket