Silas ABM Motorsport : Enterpreneur Otomotif Australia Meniti Karir Di Indonesia

Kamis, 29/10/2015 14:54 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Nama Silas Andrianto mungkin belumlah berkibar di Indonesia, namun jejak karir seputar dunia otomotif sejak ia kuliah di Australia, sudah dilakoninya sejak lama. Kini pria jebolan Swinburne university, bergabung menjadi salah satu pebalap muda tim ABM Motorsport yang berlaga di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015.

Ragam balap berbagai kelas mulai dari hobi, kelas junior hingga ajang balap pro telah dijalaninya di Australia. Buakan hanya balap, ia juga hobi ngoprek mobil dari mulai sektor mesin hingga eksterior dan interior.

"Saya mulai ngebengkel dan otodidak saat kuliah, namun kelamaan kok jadi menghasilkan setelah beberapa teman minta tolong dimodif mobilnya. Akhirnya saya bertekad ingin menjadi enterpreneur di dunia otomotif, sesampainya di Indonesia diberi kesempatan untuk gabung bersama ABM Motorsport dan siap meniti karir di Indonesia," ungkap Silas kepada mobilinanews.

Sesampainya di Jakarta, Silas melanjutkan hobi nya dan meniti karir lebih masive dengan membuka bengkel mobol yang diberi nama Motor Soul. "Motor Soul berarti roh atau jiwa otomotif. Saya merasa jiwa saya sangat otomotif, makanya terjun balap sekaligus buka bengkel," papar pria yang sudah mengantongi ijasah S2 bidang multimedia ini.

Saat ini worshop Motor Soul yang dimiliki oleh Silas memiliki spesifikasi spesialis mengerjakan kaki-kaki, fiber, body dan besi. Hampir semua mobil di tim ABM Motorsport pernah di tuning baik mesin atau pun interior eksterior olehnya.  Bila tertarik dan ingin merasakan performa hasil koprekan Silas, bisa bertandang ke Motor Soul yang terletak di Jl. Hajiten 1 No 23 Rawamangun atau langsung kontak Silas di 08199199998.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik