Ketum IMI Kalsel : Ada Pengurus Gak Aktif Yang Ngebet Jadi Ketua

Jum'at, 19/03/2021 00:43 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) - Menanggapi manuver dan tuntutan yang mengatas namakan 27 klub anggota IMI Kalimantan Selatan dan sebagian pengurus untuk diadakan Musprov yang dipercepat, Ir Edy Sudarmadi kelihatan tenang-tenang aja.

"Sebetulnya, tidak ada persoalan apa-apa di IMI Provinsi Kalsel. Semua fine-fine aja kok," ujar Ir. Edy Sudarmadi selaku Ketua Umum IMI Kalsel kepada mobilinanews.

Hanya saja, lanjut Edy Sudarmadi, ada pengurus IMI Kalsel yang berambisi dan ngebet ingin menjadi Ketum.

"Kebetulan, pengurus itu juga nggak begitu aktif di organisasi IMI Kalsel," terang Edy Sudarmadi yang enggan menyebut nama pengurus dimaksud.

Terkait Musprov yang telah direncanakan melalui Rapat Pleno pengurus IMI Kalsel pada 15 Januari 2021 dan juga telah terbentuk kepanitiaan, Edy Sudarmadi memiliki alibi tersendiri.

"Iya, memang kita sudah pleno. Tapi, begitu ada surat dari IMI Pusat yang ditanda tangani Ketum Pak Bamsoet tentang perpanjangan kepengurusan seluruh IMI Provinsi se-Indonesia hingga Desember 2022, kenapa mesti buru-buru Musprov?," ujar Edy Sudarmadi.

Bukan berarti dia nggak mau Musprov, tapi tidak melihat urgensi untuk itu saat ini.

Apalagi sepanjang tahun 2020, semua kegiatan otomotif baik event balap maupun komunitas/klub vakum karena Covid-19.

"Jadi menurut saya, lebih perlu kita adakan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) untuk merencanakan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di tahun ini. Setelah itu, monggo, silakan kita tentukan bersama lagi kapan dilakukan Musprov," lanjutnya.

Apalagi akan dilangsungkan PON Papua pada Oktober mendatang di mana Kalsel juga akan mengirimkan pembalapnya.

Maka menurut Edy Sudarmadi, idealnya Musprov IMI Kalsel diselenggarakan seusai PON.

Namun persoalan menjadi agak serius karena 27 dari total 43 klub anggota IMI Kalsel dan sebagian pengurus telah mengirim surat Mosi Tidak Percaya terhadap kepemimpinan Edy Sudarmadi cc Ketum IMI Pusat dan Ketua KONI Kalsel.

Bagaimana babak berikutnya? Kita tunggu saja ya gaess. (tim mobilina)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman