Rawat Motor dengan Keuntungan dari Shop & Bike

Senin, 22/03/2021 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perawatan motor tetap harus dilakukan agar pemotor nyaman saat menggunakannya. Untuk itu, meskipun tunggangan jarang digunakan saat pandemi Covid-19, tetap saja ie membutuhkan servis.

Terkait dengan perawatan, Shop & Bike yang menjadi gerai ritel modern khusus roda dua memberikan promo menarik untuk sejumlah produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts, menghadirkan berbagai promo gajian yang dapat dinikmati mulai 23 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

Apa saja promo yang akan berlaku pada periode yang disebutkan diatas? Promo ban Tubeless dengan diskon 30% ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio, serta gratis pentil dan nitrogen. Ada juga tukar tambah Aki motor GS Astra mulai dari Rp 33 ribu plus gratis Toolkit senilai Rp 50 ribu dengan garansi hingga 4 bulan.

Selain itu, bengkel ini juga menyiapkan diskon 30% Shock Absorber KYB Zeto, diskon Rp 5 ribu untuk oli Shell Advance dan lim akali ganti oli gratis. untuk Tune Up didiskon Rp 80 ribu.

Tune Up di Shop & Bike menggunakan alat khusus sehingga tidak perlu dilakukan pembongkaran yang berpotensi menimbulkan retak ataupun lecet pada chassis motor, serta pengerjaan juga dapat selesai lebih cepat. Dengan metode infus, injector cleaner langsung membersihkan saluran injeksi sehingga mesin bersih lebih menyeluruh.

Tidak lupa, ada gratis 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen untuk setiap pelanggan yang datang. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, tunai, debit, dan kartu kredit, serta dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Untuk dikatahui, gerai pertama Shop & Bike ada di Ciledug. Mereka kini memiliki total 10 gerai yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shop & Bike menyediakan berbagai komponen dan suku cadang orisinil.

Di bengkel ini terdapat produk Aki GS Astra, berbagai macam merek ban seperti Pirelli, Aspira Premio, dan Aspira Maxio, Shock Absorber KYB Zeto, beragam merek oli, serta didukung peralatan kerja dan layanan yang terpercaya dari para mekanik andalnya. (Elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas