Ingin Beli Kendaraan, Bisa Test Drive dan Manfaatkan Promo di IIMS Virtual 2021 Phase 2

Sabtu, 27/03/2021 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang bertindak sebagai wahana bertemunya masyarakat dengan produsen mobil di Indonesia, berkomitmen untuk menggeliatkan pasar otomotif ditengah masa pandemi.

Tak hanya itu, mereka yang ingin merasakan sensasi kendaraan bermotor bisa melakukan test drive dan ride di Senayan Park mulai dari 26 hingga 28 Maret 2021. Program ini menjadi kesempatan bagi konsumen mengenal lebih dekat kendaraan yang ingin diminang.

Bagi pengunjung yang sedang mencari Mobil dan Motor baru serta ingin merasakan fitur teknologi dari unit pilihan mereka, tinggal melakukan registrasi pada laman www.indonesianmotorshow.com.

Selain itu, untuk memberikan keringanan bagi pembeli sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) turut menggelar promo pada pameran virtual tersebut. Ada KIA, Honda dan Morris Garage (MG).

Untuk Kia, promo dari leasing berlaku untuk KIA Seltos dan KIA Sonet dan mendapatkan discount total DP hanya 15%. Kedua mobil baru KIA ini bisa menjadi pilihan konsumen karena memiliki kabin yang luas sebagai mobil keluarga. Mereka juga memiliki teknologi pendukung yang memanjakan kostumer.

Honda pun ikut meramaikan promo dengan memberikan gratis perawatan berkala, jasa dan sparepart yang berlaku untuk model Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Untuk konsumen loyal Honda, promo disediakan bagi tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V. Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah.

Promo diatas berlaku untuk Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey, langsung datang ke dealer terdekat nanti akan dijelaskan oleh sales consultant.

Ada juga program angsuran mulai dari 2 juta-an. Bunga bisa 0% sampai 2 (dua) tahun dan tenor bisa mencapai 7 (tujuh) tahun. DP ringan, mulai dari 17 juta-an. Fleet sales package, untuk perusahaan / karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga 15 juta rupiah.

Moris Garage (MG) menawarkan promo menarik yang berlaku Maret ini. Promo meliputi Free maintenance, parts, and labor up to 100 ribu km atau 5 years. Free MG Hygiene Kit berupa MG Car Air Purifier & Car UV LED Sterilamp. Bunga 0% selama tiga tahun. Warranty 5 tahun tanpa limit kilometer dan ragtis voucher Thule Rp 2 juta-an. (Elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas