Yamaha Sunday Race Seri 3 : 9 Rider Mancanegara Siap Berlaga!

Jum'at, 30/10/2015 21:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sukses pelaksanaan Yamaha Sunday Race dari seri ke serinya sudah tidak diragukan lagi. Pada perhelatan seri ke-3 yang akan dilaksanakan 31 Oktober hingga 1 November di Sirkuit Sentul Internasional, animo peserta semakin meningkat dibandingkan sebelumnya. Seksinya, penyelenggaraan YSR pun tercium hingga mancanegara. Terbukti 9 pebalap profesional mancanegara asal Jepang dan Filipina siap berlaga.

Mereka akan turun di kelas R25 dan R25 serta salah satu pebalap asal Jepang turun di kelas komunitas B. Dengan mengusung semangat “Revs Your Engine, Feel The Power” tidak kurang dari 10 komunitas motor sport Yamaha turut meramaikan kompetisi balap ala YIMM dan siap adu skill dengan pebalap internasional.

“Di seri ini lebih istimewa tidak hanya meningkatnya jumlah peserta dari komunitas tetapi karena kita kedatangan tamu 9 rider profesional yang terbang langsung dari Filipina untuk ikut serta dalam Yamaha Sunday Race. Ini adalah salah satu bukti kesuksesan penyelenggaraan Sunday Race yang sudah menarik perhatian Internasional,” ujar Supriyanto, Manager MotorSport PT.YIMM. Selain rider Filipina, ada juga pengguna R-series berkebangsaan Jepang.

Ada pun komunitas R-Series yang turut serta diantaranya dari komunitas CBU yaitu Yamaha Revs CBU (YRCI) ; R25 : Ravens United, Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), R25 Onwer Community on Kaskus (ROCK), Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI), Revens United R15, R15 Indonesia, YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) dan Revens15.

Tercatat hingga Kamis 29 Oktober 2015 sebanyak 247 peserta baik pebalap maupun komunitas sudah terdaftar untuk adu kencang menggeber R-Series. Peningkatan ini terukur dari jumlah peserta seri sebelumnya yang hanya tercatat 200 peserta.

Catat dan masukkan ajang YCR sebagai agenda penutup weekend akhir Oktober Anda, sekaligus menjadi saksi kehandalan pebalap tanah air yang akan berlaga dengan pebalap mancanegara.

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik