Gokil, BMWCCI Jakarta Chapter Racing Team Borong 7 Trofi di ISSOM Sentul!

Minggu, 28/03/2021 21:15 WIB

mobilinanews (Bogor) - Gokil betul BMWCCI Jakarta Chapter Racing Team (BMWCCI JCRT). Comeback-nya di ajang balap mobil ISSOM 2021 ditandainya dengan sukses memborong banyak trofi kejuaraan.

Tepatnya, berhasil meraih 7 piala kemenangan dari para pembalap BMWCCI JCRT.

"Alhamdulillah, dari 5 kelas yang kami ikuti, berhasil menggondol 7 trofi," ungkap Wira, manajer tim BMWCCI JCRT kepada mobilinanews.

Menurut Wira, skuad BMWCCI JCRT tampil dengan semangat tinggi pada putaran 1 ISSOM 2021 yang dihelat di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (28/3/2021) hari ini.

Empat pembalap yang berhasil mengharumkan BMWCCI JCRT tersebut adalah Bowie Sasongko, Lucky Azis, Irsan Kamdani serta Andi Fardiansyah dari beberapa kelas yang diikutinya. 

Sebenarnya, lanjut Wira, tim sempat mengalami kendala teknis pada 2 mobil H-1, setelah melakukan sesi sesi QTT.

"Tapi bersyukur kami punya team management & team support yang sudah pengalaman di dunia balap. Kemudian,kami lakukan briefing sebelum race, dengan menekankan fokus kepada balapan dengan target finish. Udah itu aja," terang Wira.

Diingatkan dalam briefing tersebut, jangan jadikan balapan menjadi beban, melainkan jadikan sebagai arena bermain di mana kita menikmati setiap lap yang kita jalanin, apa pun kondisi dan hasilnya.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan kami sangat puas dengan hasil yang kami capai di putaran perdana ISSOM 2021 ini," pungkas Wira.
Setelah ini kita akan review & menyiapkan untuk Seri 2

Balapan yang dibuka oleh Bamsoet sebagai Ketua Umum IMI Pusat dan Ketua MPR-RI ini bisa dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Seluruh yang masuk ke SIC, harus membawa hasil Swab Antigen (negatif) atau melakukan Swab Antigen di Medical Center SIC pada hari Jumat lalu.

Selengkapnya adalah sebagai berikut :

Overall BMWCCI OMR Novice : Lucky Azis juara kedua.

ETCC 3000 Novice : Bowie Sasongko juara ke-1, Andi Fardiansyah ke-3. 

ETCC 3000 Master : Irsan Kamdani juara ke-3

STCR1 BMW 3600 : Irsan Kamdani juara ke-2

STCR1 Supercar B3 : Bowie Sasongko juara ke-3, Andi Ferdiansyah juara ke-4. (wan)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2