Sunmori Komunitas Jeep Club Indonesia Sembari Berbagi Cerita

Senin, 29/03/2021 11:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Para punggawa mobil Jeep yang melebur dalam Jeep Club Indonesia kembali melakukan Sunday Morning Drive (Sunmori), jalan santai yang diakhiri dengan sarapan bersama di Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta pada Minggu (28/3/2021) kemarin.

Aktivitas bertajuk "Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Eevent 2021" ini diadakan PT. DAS Indonesia Motor (DIM) mengumpulkan berbagai komunitas Jeep seperti JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club dan beberapa individu yang belum tergabung dalam klub.

Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan dengan kegiatan kumpul bareng ini, para pengguna Jeep bisa saling bertukar cerita tentang pengalaman mereka dengan mobil kesayangannya.

“Kami melihat Jeep ini bukan hanya sekedar alat transportasi, di Indonesia, bahkan diseluruh Dunia, Jeep telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, sebuah betuk kebebasan dan petualangan yang membuat para pemakainya mempunyai cerita-cerita unik yang akan terus di ceritakan kepada anak-cucu mereka," ungkap Dhani Yahya.

Kegiatan ini mengambil rute wilayah Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, Kuningan, Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Sudirman.

Terdapat 75 mobil Jeep yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang semuanya merupakan Jeep Wrangler tahun 2011 hingga 2020.

“Kami sangat menikmati jalan santai yang kami lakukan saat Sunmori tadi, para peserta sangat tertib dan mematuhi rambu-rambu yang ada. Kedepannya kami tidak hanya melakukan kegiatan seperti ini bagi para komunitas, namun kami juga akan menyiapkan beberapa kegiatan yang akan menambah keakraban para komunitas Jeep ini dimasa yang akan datang,” tuturnya.

DAS Indonesia menyiapkan program servis layanan purna jual baru dengan tema Expert Service With Peace Of Mind, program ini merupakan layanan servis gratis bagi para pemilik Jeep untuk mendapatkan layanan pengecekan 125 cek poin servis dan pengecekan Recall Service di Jakarta.

“Komitmen DAS Indonesia Motor untuk menghadirkan layanan yang terbaik dari segi penjualan maupun pemeliharaan kendaraan akan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat pada semua bentuk kegiatan yang kami lakukan,” tukasnya.

Kedepannya kegiatan yang dipersiapkan untuk komunitas akan berkembang lebih banyak dan beragam, mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification. (Elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik