LED Bar Maksimalkan Visibilitas Kegiatan Night Adventure (Bagia 2 habis)

Sabtu, 31/10/2015 15:23 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Penggunaan lampu LED (Light Emiting Diode) saat ini marak digunakan, begitu juga bagi kalangan pecinta offroad atau kegiatan adventure lainnya. Salah satu produk yang sedang di gandrungi adalah LED Bar Autovision, LED Bar ini akan memaksimalkan visibilitas kegiatan night adventure.

Jika anda penyuka offroad LED Bar Autovision yang terdiri dari beragam tipe (single, 4, 6, 9 dan 12 titik) dengan kombinasi spot, flood (menyebar), dan kombinasi (combo) cocok bersanding guna mengoptimalkan performa saat melaju dimedan offroad. Tidak hanya sebatas penggunaan offroad, peruntukan Speed Adventure Rally pun sangat cocok karena mampu memberikan penerangan yang optimal.

LED Bar merupakan lampu yang terdiri atas kumpulan LED yang tentunya mempunyai daya terang yang sangat baik, apalagi fungsinya sebagai lampu sorot. Material LED Bar yang dibuat menggunakan metal yang tahan karat dan kedap dari air, didesain dengan bentuk yang menarik dan kompak. Teknologi pembuang panas dari lampu LED di depannya, juga telah diperhitungkan dengan baik, hal ini karena lampu LED menghasilkan panas dengan arah ke belakang.

LED Bar Autovision berwarna 6000K, material LED-nya terbagi dalam 2 jenis, CREE LED dan BRIDGELUX LED. LED Bar Autovision juga dilengkapi dengan heatsink yang lebar untuk menjaga agar LED tetap dingin, terang dan tahan lama, selain itu juga dilengkapi dengan Dow Corning silicon gel yang didesain khusus untuk sistem penerangan.

Keunggulan lain dari Autovision CREE LED Bar yaitu beroperasi dari 9-36 Volt, Chip CREE LED berdaya 5 Watt, mempunyai Flood Optic dan Spot Optic, berbadan aluminium 6063 dan dilapisi oleh Durable UV 3800 Polyester Powercoat, berumur pakai +/- 50.000 jam, mempunyai proteksi terhadap over/under voltage, suhu operasional kabel antara  -60 derajat Celsius s/d lebih dari 130 derajat Celsius, Suhu operasi LED Bar antara -40 derajat Celsius s/d lebih dari 125 derajat Celsius, IP 68 Certified, Vibration Certified, Electrically protected against RFI/EMC interference.   

Dari segi desain, pilihan pedaran cahaya serta teknologi yang diaplikasikan pada Autovision LED Bar, tentunya dapat menjadi rujukan lampu after market terbaik, baik sekedar penggunaan peruntukan style atau kegunaan sekalipun. Pilihan ragam LED Bar juga dapat diaplikasikan untuk penggunaan harian karena mampu memberikan performa terbaik sebagai lampu yang ramah lingkungan. Bila tertarik bisa juga langsung order di blibli.com

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik