Penjualan Meningkat, Honda Buka Dealer di Palopo

Kamis, 01/04/2021 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan ekpansi dealer ke wilayah Timur, hingga menjangkau Palopo, Sulawesi Selatan. Perluasan dealer ini bukan tanpa alasan. Pasalnya terjadi peningkatan penjualan cukup signifikan di wilayah tersebut.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, Kota Palopo merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda, terlihat dari pangsa pasarnya yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Hal ini membuat kami semakin yakin untuk memperluas jaringan kami di Palopo dan kami yakin Honda Sanggar Laut Palopo akan menghadirkan layanan serta fasilitas terbaik untuk konsumennya yang telah memenuhi standar kualitas tinggi Honda,” kata Billy, Rabu (31/3/2021).

Sepanjang tahun 2020 lalu, pangsa pasar Honda di Palopo secara total tercatat sebesar 17,8%, meningkat sebesar 2,5% jika dibandingkan dengan tahun 2019. Sedangkan participating market share Honda di Palopo tercatat sebesar 24,1% di tahun 2020, mengalami peningkatan sebesar 4,1% dibandingkan tahun 2019.

Bertolak dari kemajuan yang ditorehkan oleh Honda di Palopo, sudah saatnya mereka mendapatkan layanan yang lebih presentatif dengan kehadiran sebuah dealer yang memiliki layanan lengkap termasuk fasilitas Body & Paint.

Peresmian dealer Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan dengan protokol kesehatan serta pembatasan sosial yang disesuaikan dengan keadaan saat ini. Seremoni pembukaan Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan secara virtual oleh direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan dealer Honda dari seluruh Indonesia.

Dengan penambahan dealer di Palopo, saat ini Honda telah memiliki 158 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Dealer ini diharapkan akan memberikan layanan maksimal untuk menguatkan brand awareness Honda.(Elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo