Pra-Musprov IMI DKI 2021 : Ada Amanah H Djajat Sayoeti Untuk Upin-Ipin, Apa Itu?

Kamis, 01/04/2021 15:40 WIB

mobilinanews (Subang) – Jelang pelaksanaan Musprov IMI DKI Jakarta yang akan dilangsungkan di Hotel Santika TMII Jakarta timur, 7 April 2021 depan, dukungan terus mengalir kepada bro Anondo Eko.

Menariknya, kali ini datang dari almarhum H. Djajat Sayoeti selaku Ketua Umum Pengprov IMI DKI periode 2004-2008.

Iya, H. Djajat Sayoeti sebelum berpulang pada 13 Maret lalu di kediaman Subang, Jawa Barat, sempat menitipkan amanah untuk Upin – Ipin.

H Djajat Sayoeti dan Hj Nurul Rita Mardiana

“Jadi, 9 hari sebelum beliau berangkat (meninggal dunia), mengingatkan kepada saya agar Ipin – Upin jangan mendadak kalau mau ngasih tahu Musprov IMI DKI,” ujar Hj. Nurul Rita Mardiana, istri Pak Haji Djajat.

Loh, siapa yang dimaksud Ipin-Upin?

“Beliau itu kalau panggil Eko (Anondo Eko) dan Dodi (Dodi Irawan) dengan Upin dan Ipin itu. Yang tahu panggilan itu mungkin hanya beliau, saya, Eko dan Dodi. Karena mereka berdua sudah dianggap seperti anak. Itu nama panggilan sayang, guyon aja hehe,” terang teh Rita.

“Terkait majunya kembali Eko sebagai calon Ketua Umum IMI DKI, Pak Haji selalu bilang : Lanjutkan..! Prestasi, prestasi dan prestasi. Itu yang terngiang di telinga saya dari almarhum. Allahuakbar,” ungkap tah Rita.

“Iya, lanjutkan. Sampai merinding saya teringat ucapan yang disampaikan almarhum, mas,” tambahnya.

“Saya sendiri cuma bisa bilang, untuk Eko : lanjutkan dan raih prestasi terbaik. Apalagi, IMI DKI kesatu lagi kan tahun lalu (IMI terbaik maksudnya) di bawah kepemimpinan Eko,” pungkas teh Rita yang mengaku masih menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga Pak Haji Djajat. (bs)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali