Farrel Fadhil Pratama Selangkah Lagi Sandang Gelar Kejurnas Gokart

Sabtu, 31/10/2015 18:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – M Farrel Fadhil Pratama dari tim UI Racing Team siap meraih juara nasional kelas junior pada Eshark National Karting Championship seri terakhir di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (1/11) besok.

“Ya saya akan berusaha sebaik mungkin aja om. Soal hasilnya lihat saja nanti. Tapi kalau dari pengumpulan poin sampai seri 3, saya sih memimpin lumayan banyak dari Gezha dan Muh Farits,” ujar Farrel kepada mobilinanews.

Dari standing poin yang dikeluarkan panitia, Farrel telah mengumpulkan 303 poin, Gezha Sudirman (TKM Racing) dengan dan Muh Harits (Go !!! Motorsport) dengan 271.

Dengan perolehan itu, Farrel yang memenangi prefinal dan final seri 3 kejurnas bulan lalu sebenarnya tinggal menjaga peluang saja. Dengan kata lain, putra bungsu dari tiga bersaudara keluarga Ferry yang pengusaha RM Sederhana ini menjaga tetap finish pada pre dan final.

Meski begitu, tak ada kata menyerah untuk Gezha Sudirman. “Walaupun peluangnya kecil, tapi saya akan tetap berjuang di seri terakhir. Kalau pun tidak bisa juara kejurnas, juara seri terakhir juga bergengsi,” ungkap Gezha.

Mantap.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas