Wuihhh! Hashina Setyoyumna Putri Pereli Yoyok Cempe Mulai Keranjingan Balap!

Sabtu, 03/04/2021 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pepatah yang mengatakan "Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohonnya" berlaku untuk pereli nasional dan senior, Yoyok Cempe yang identik dengan Suzuki.

Pasalnya, putri pertamanya Hashina Setyoyumna kini mulai keranjingan balap seperti bokapnya.

Baru-baru ini gadis kelahiran Jakarta 16 Januari 2008 tertangkap kamera tengah sibuk menempa diri pada 2 kegiatan balap, salah satunya  latihan gokart di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat.

"Hashina mulai latihan gokart. Dia dilatih Iwan Semut Ireng. Ritmenya sekarang sudah mulai satu minggu sekali dulu latihan gokart. Untuk saat ini latihan dulu, persiapan untuk sprint rally ke depannya," ujar Yoyok Cempe kepada mobilinanews.

Hashina Setyoyumna latihan balap simulator di Akademi Digital Motorsport Indonesia

Tidak hanya latihan menggunakan gokart, tetapi untuk melatih kemampuan balapnya, Hashina juga ikut merasakan sensasi balap lewat simulator di LPDUK IMI di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Dia juga latihan lewat simulator punya IMI yang di Radio Dalam. Latihannya untuk mengenal racing line, segala macam. Di ADMI ini dia dimentorin sama Rinaldo SA, anaknya Om Abul (peslalom senior) yang jadi instruktur," tambah Yoyok Cempe.

Dalam beberapa kali kesempatan, Hashina, sudah mulai memainkan perannya sebagai co-driver di sisi ayahnya. Ia membacakan pacenote untuk Yoyok Cempe, di dalam mobil reli Suzuki Baleno yang bertarung di kelas F.2. (hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik