Breakingnews : IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta 15-25 April

Minggu, 04/04/2021 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah melalui jalan berliku, dengan menggelar IIMS Virtual phase 1 pada Februari dan phase 2 di Maret lalu, PT. Dyandra Promosindo akhirnya merilis IIMS Hybrid 2021 yang akan dihelat 15-25 April di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

"Dengan ucapan Bismillah, kami beranikan diri untuk menyampaikan bahwa IIMS (Indonesia International Motor Show) Hybrid akan kami langsungkan selama 11 hari mulai tanggal 15 April mendatang," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif terakbar.

Kohen - sapaan akrabnya - menyampaikan itu pada First Release IIMS Hybrid 2021 secara live melalui www.indonesianmotorshow.com, youtube channel @IIMS_ID dan Shopee Live pada Minggu (4/4/2021) sore.

Seperti event pameran otomotif Hybrid lainnya yang pernah digelar Dyandra Promosindo yakni IIMS Motobike Hybrid Show, 4-13 Desember lalu digelar dua versi online dan on site di MotoVillage, Jl Antasari, Jakarta Selatan.

Ajang IIMS Motobike Hybrid Show itu menurut Kohen juga sebagai "arena ujicoba" dan disebutkan sukses sebelum menggelar event yang lebih akbar yakni IIMS 2021 Hybrid di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

"Kami akan melakukan ikhtiar untuk menjalankan IIMS Hybrid ini dengan sebaik mungkin, seketat mungkin penerapan protokol kesehatan CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta persyaratan dari pihak  kepolisian," terang Kohen.

CHSE adalah penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas