IIMS Hybrid 2021 Mendapat Kesempatan Pertama Gelar Pameran Otomotif di Era New Normal

Senin, 05/04/2021 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira datang dan disampaikan Dyandra Promosindo di penghujung IIMS Virtual Phase 2 pada Minggu, 4 April 2021 kemarin.

Melalui siaran langsung dari IG dan youtube bertajuk First Release! menghadirkan Hendra Noor Saleh selaku Presdir Dyandra Promosindo serta Rudi MF selaku Project Manager IIMS Hybrid 2021 mengulas rangkaian IIMS Virtual Phase 1 hingga Phase 2.

Pengumuman istimewa akhirnya resmi disampaikan pada publik untuk kali pertama, yaitu IIMS Hybrid resmi berjalan pada 15 - 25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

“Rencana Dyandra Promosindo menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal mendapatkan titik terang. Proses persiapan hingga terselenggaranya IIMS pada 15-25 April 2021 di JIExpo kemayoran tentu tidak instan," ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Sedikit flashback mengenai penentuan jadwal, terang Kohen, IIMS bersama JIExpo bahkan telah menyiapkan 3 alternatif tanggal di Semester satu tahun 2021, mulai dari Februari, Maret hingga April.

Tentu untuk meyesuaikan waktu paling kondusif dalam penyelenggaraan pameran offline di era new normal yang sangat bergantung pada kondisi pandemik Covid-19 dan izin pameran dari regulator.

“Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran," sambung Kohen.

Tentu pameran kali ini beda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu.

Kondisi New Normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pembatasan kapasitas pengunjung offline, menjadi mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi sehingga tidakmembatasi audience untuk menikmati pameran IIMS.

Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan beradaptasi dengan situasi ini. 

IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah disebutkan dengan  IIMS Hybrid pada mulai 15 April nanti. 

“Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaruan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor," beber Kohen.

Di lain sisi, teman-teman dari Brand Mobil, Motor serta Brand Aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital yang mengakomodir kebutuhan program sales - promosi.

"Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021, mensyukuri hal ini. (bs)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka