Tentang Doa Seorang Istri Luar Biasa, Bamsoet Kena Kick Gus Miftah!

Senin, 05/04/2021 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI Pusat dan juga ketua MPR-RI Bambang Soesatyo atau lebih akrab dengan Bamsoet mengundang dai gaul yang tengah naik daun Gus Miftah di acara Bamsoet Channel.

Namun sebelum dimulai Potcast dengan Bamsoet, Gus Miftah yang pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta diajak ke stage live band Black Stone Building, Jl Proklamasi Jakarta Pusat (masih di satu gedung).

Maka, berlangsung celotehan usil khas dai dengan nama lengkap Miftah Maulana Hibiburrahman berusia 39 tahun itu. 

"Di belakang lelaki hebat, pasti ada istri yang kuat. Di balik istri kuat, ada em-nya 4," kata Gus Miftah yang disambut ketawa Bamsoet.

"Haa itu cocok, cocok.., " sahut Bamsoet masih dengan tertawa lepasnya. 

Yang jelas, lanjut Gus Miftah, lelaki itu sebagai imam. Sedangkan perempuan adalah ma'mumnya. Ma'mum yang baik yang manut dengan imamnya.

"Imam yang baik yang diikuti dengan banyak ma'mum. Semakin banyak ma'mum, berarti semakin baik sebagai imam," lanjut Gus Miftah. 

Kemudian, Bamsoet mengatakan : "Doa seorang istri luar biasa." 

"Satu istri loh ya. Apalagi kalau banyak istri...," sambar ustadz keturunan ke-9 Kiai Ageng Hasan Besari pendiri Pesantren Tegalsari Ponorogo Jawa Timur itu.   

Bamsoet pun kembali meledak dengan tawa lepasnya. (bs) 

 

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya