Anondo Eko di Mata Pembalap Senior Indra Saksono

Selasa, 06/04/2021 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tokoh balap dan pembalap mobil senior Indra Saksono menilai Anondo Eko adalah sosok muda otomotif yang rendah hati dan berprestasi.

"Saya melihat, Anondo Eko merupakan tokoh muda otomotif yang jujur, rendah hati dan berprestasi," ujar Indra Saksono kepada mobilinanews.

Menurut pembalap mobil yang telah berkiprah selama 40 tahun di ajang balap ini, sekelas Anondo Eko yang seorang Ketua Umum IMI DKI Jakarta masih mau mampir ke pit untuk sekadar menanyakan kabar, menanyakan masalah dan berusaha untuk membantu menyelesaikan.

"Saya lihat, dia suka nyamperin ke sana kemari, itu menunjukkan dia memiliki perhatian. Dan, saya respek untuk itu," lanjut ayahanda pembalap nasional Fino Saksono itu.

Pembawaannya yang ramah dan kalem namun sangat perhatian terhadap otomotif mengingatkan Indra Saksono dengan figur Irawan Sucahyono mantan Sekjen PP IMI.

"Secara umum, Anondo Eko itu mirip Irawan Sucahyono. Pembawaannya tenang, namun sangat paham dengan persoalan otomotif dan solusinya," ungkap Indra Saksono.

Indra juga menilai, ketika pembalapnya mengalami persoalan di balap mobil ISSOM, sebagai Ketua IMI Anondo Eko bersikap netral dan tidak memihak.

Karena itu, pembalap gaek yang masih steady mengikuti balap mobil tersebut mendukung Anondo Eko meneruskan kepemimpinannya di IMI DKI untuk periode kedua, pada Musprov yang akan dilangsungkan Rabu (7/4/2021) esok di hotel Santika, TMII Jakarta Timur. (wan) 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka