Begini Cara Hino Dukung Siswa SMK di Kuningan

Kamis, 08/04/2021 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) berkomitmen untuk terus memberikan dukungan pada dunia pendidikan. Untuk mmemberikan kontribusinya, mereka mendonasikan alat peraga Cabin Assembly kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Aksi ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan untuk SMK Karya Nasional Kuningan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (SMK), yang berlangung , Selasa (6/7)

Penyerahan alat peraga tersebut dilakukan langsung oleh Kristijanto, Direktur HMMI kepada Kepala Sekolah SMK Kejuruan Nasional Kuningan, sebagai bentuk dukungan agar siswa SMK dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuannya di bidang truk dengan alat praktek tersebut.

“Alat Peraga Cabin Assembly ini dapat dipergunakan secara maksimal sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar, sehingga para siswa dan siswi SMK menjadi lulusan yang handal dan siap pakai di dunia industri dan juga memiliki bekal kewirausahaan,” kata Kristijanto.

Selama kurang lebih 38 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia.

Dalam menjalankan operasional usahanya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan sumber daya bangsa Indonesia yang ahli dalam bidangnya masing-masing, termasuk dari SMK yang dibinanya dalam berbagai program kerja sama.

Selama kurun waktu satu dekade terakhir telah aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup antara lain lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Penyerahan alat peraga ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan di sekolah menengah kejuruan dan Hino Indonesia akan selalu turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Jawa Barat.(Elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!