Anondo Eko : Mari Bersama Kita Pertahankan IMI DKI Sebagai Barometer di Indonesia

Rabu, 07/04/2021 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lantaran calon ketua umum IMI DKI Jakarta hanya 1 yakni Anondo Eko, maka Robert Batubara sebagai pimpinan sidang paripurna memutuskan tidak ada penyampaian visi dan misi.

"Tidak ada visi misi, sebagai gantinya pendalaman yang akan disampaikan Ketua Umum IMI DKI masa bakti 2021-2025. Silakan Pak Anondo Eko," pinta Robert Batubara pada Musprov IMI DKI 2021 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) petang.

Dalam penyampaian pendalaman, Anondo Eko mengajak seluruh stake holder dan klub anggota IMI DKI Jakarta untuk bersama-sama menjadikan IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia.

"Tiga piala yang terpampang di sana itu, bukan karena saya melainkan seluruh pengurus IMI DKI, klub anggota IMI DKI dan seluruh stake holder IMI DKI. Mari bersama-sama kita pertahankan trofi sebagai IMI terbaik Indonesia untuk tahun-tahun selanjutnya," ungkap Anondo Eko.

Tiga piala yang dimaksud adalah penghargaan bergengsi IMI Award yang diterima IMI DKI sebagai terbaik ke-3 tahun 2018, terbaik ke-2 tahun 2019 dan terbaik pertama tahun 2020.

"Mari kita jadikan sekretariat IMI DKI Jakarta yang terletak di Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan sebagai rumah kita, untuk kegiatan IMI, silaturahmi, menyiapkan rescue, enviroment dan lain-lain kegiatan klub," lanjut Anondo Eko.

Guna menjalin komunikasi dan keakraban, Anondo Eko menyilakan teman-teman klub menghubungi dirinya secara langsung kapan pun terkait IMI dan otomotif. (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan