ExxonMobil dan Federal Oil Terus Berinovasi di Tengah Pandemi

Jum'at, 09/04/2021 09:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Badai pandemi covid-19 yang menghantam industri otomotif dan pendukungnya di Indonesia, memang menjadi titik balik bagi beberapa perusahaan turunan industri otomotif untuk bangkit dan terus mengatur strategi guna membalikkan keadaan.

Salah satunya adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan PT Federal Karyatama yang terus memperkuat lini bisnisnya pasca di tempa pandemi covid-19.

Dalam kondisi ekonomi yang sudah membaik meski di tengah pandemi, PT EMLI dan PT FKT, terus melakukan inovasi sebagai strategi untuk mempertahankan posisinya yang kuat di pasar pelumas Tanah Air.

Salah satu jalan yang ditempuh agar tetap dekat para konsumennya, PT EMLI dan PT FKT, terus menggandeng mitra usaha mereka yang tersebar di Pulau Jawa - Bali dan Sumatera untuk terus menghadirkan layanan produk yang berkuitas serta diterima oleh masyarakat dengan baik.

Dengan strategi yang kini dijalankan tersebut, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia, menjelaskan pihaknya berharap dengan kondisi ekonomi seperti saat ini bisa kembali memberikan kepercayaan kepada masyarakat bisa membangkitkan ekonomi secara menyeluruh.

“Kami berharap pemulihan pasar saat ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan, yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil," jelas Patrick Adhiatmadja.

Senada dengan hal tersebut, Pablo Conrad, sebagai Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, menambahkan untuk menarik kembali minat masyarakat tersebut, kini pihaknya sudah menyodorkan rangkaian produk baru Mobil Super yang bisa memberikan banyak manfaat bagi kendaraan konsumennya.

“Kami menawarkan dua merek ternama di Indonesia. Peluncuran rangkaian Mobil Super menghadirkan kualitas lebih dengan biaya lebih terjangkau bagi pengemudi Indonesia (#lebihTerawatLebihTerjangkau).

Brand Federal akan terus mengharumkan nama pebalap Indonesia, dengan kampanye spesial Ramadhan yang meriah (Berbagi di Bulan Kemenangan) dan Sobek Berhadiah 2021 yang akan 5 kali lebih besar dari tahun lalu!," tambah Pablo. (hf)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan