Relaunching Aki Massiv XP, Kini Hadir Kian Bertenaga!

Jum'at, 09/04/2021 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Cinta produk dalam negeri bukan sekadar slogan semata. Apalagi hal ini sejalan dengan keinginan Pemerintah Republik Indonesia, awal 2021, yang menegaskan untuk mencintai produk dalam negeri.

Setidaknya menjadi momentum apik, untuk Relaunching Massiv XP ke konsumen di Indonesia. 

Massiv XP menjadi produk aki kebanggaan anak negeri. Lebih dari 80% kandungan lokal yang digunakan pada sosok Massiv XP.

Pun perihal Riset & Development (R&D) serta pabrikasi dilakukan di Tanah Air, tepatnya di kawasan industri Cakung Cilincing, Jakarta.

Perjalanan Massiv XP di industri baterai di Tanah Air lebih dari dua dekade menjadi bukti. Produk ini diterima di masyarakat. PT Wacana Prima Sentosa, selaku produsen aki Massiv di Indonesia terus mengembangkan line up ke publik.

Tim R&D atau Penelitian dan Pengembangan (litbang) Massiv dilibatkan. Kurang lebih satu tahun, proyek ini terus digaungkan. Bukan tanpa kendala. Prosesnya bersamaan dengan Masa Pandemi Covid 19, sekitar awal 2020 silam. Toh proyek ini tetap berjalan.

“Alhamdulillah tim kami terus bekerja keras selama masa Pandemi Covid 19. Setelah 2 dekade, Massiv XP melakukan lompatan teknologi untuk konsumen Indonesia. Sejurus dengan itu, Massiv XP merupakan produk kebanggaan anak negeri dan siap menjawab kebutuhan baterai untuk konsumen Tanah Air,” tukas Satriawan Agung Prabowo atau lebih akrab disapa Tumenggung, Pilot Project Massiv XP di Fast Pancoran di Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Sementara untuk positioning di pasar, Massiv XP bermain di kelas B dan C. Bahkan pasarnya di lapangan lebih luas dan menjawab kebutuhan pasar.

“Massiv XP mulai membidik pasar mulai dari mobil LCGC hingga truk. Baterai konvesional ini diharapkan menjadi pilihan bagi kendaraan komersial yang membutuhkan performa kuat dengan harga kompetitif,” tukas Eron Edwin Lumban Radja, Marketing Manager PT Wacana Prima Sentosa. (bs)
 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan