Team Rescue IMI DKI Adakan Seminar ORARI di Dapur Sunda SMESCO Jakarta

Sabtu, 10/04/2021 13:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak ada hari libur bagi IMI DKI. Yang ada action, action dan action.

Sabtu hari ini 10 April 2021, Team Rescue IMI DKI melakukan Seminar Penggunaan Radio Komunikasi untuk dipergunakan dalam bencana dan Touring di Dapur Sunda Smesco, Jalan MT Haryono, Jakarta dari pukuk 08.00 - 17.00 WIB.

Ketua team Rescue IMI DKI Jakarta, Om Firman Alfa beserta jajaran melaksanakan kegiatan untuk anggota Rescue IMI DKI dan Anggota Klub.

Acara dibuka oleh Perwakilan IMI DKI Jakarta Dodi Irawan dan Robert Batubara serta Ketua ORARI DKI Jakarta, Eko Cahyono beserta jajarannya.

Pengisian materi dari ORARI DKI Jakarta berupa pengenalan penggunaan Radio Komunikasi yang baik ketika bencana dan saat touring.

Acara diikuti 56 peserta dari 32 klub dan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini membuat antusias klub-klub. Hanya saja, panitia harus membatasi jumlah peserta sesuai Protokol Kesehatan yang berlaku di masa PPRM Mikro.

Ketua Panita, Kaleem Ahmed melaksanakan Prokes terhadap peserta dengan menggandeng Geneos untuk mengetes para peserta bebas Covid-19.

Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko sangat mengapresiate dan bangga dengan kinerja dari Team Rescue yang selalu hadir dan terdepan dalam penanganan serta penyaluran bantuan bencana.

Sebelum pengenalan ORARI, IMI DKI juga telah melakukan terobosan dengan menggandeng BPJS bagi anggota IMI DKI, sekaligus memakai kartu KTA untuk keperluan BPJS. (wan)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya