Langkah Apik Benelli dan Kolaborasi Band Legendaris di IIMS Hybrid 2021

Minggu, 11/04/2021 09:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Benelli merupakan salah satu brand motor, yang baru melantai di Indonesia sekitar tahun 2018. Meski terbilang baru, mereka aktif di berbagai perhelatan otomotif. Sejak ada di Tanah Air, semua ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) diikuti. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada konsumennya.

Dukungannya pada IIMS juga terjadi saat, mereka untuk pertama kali menggelar IIMS Motobike di 2019. Bagi Benelli, kekayaan konten dan konsep yang dihadirkan oleh Dyandra Promosindo dalam setiap helatan IIMS memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berkembang dan dekat dengan target marketnya.

Setelah dua kali nimbrung di IIMS Virtual Phase I dan II, Februari dan Maret kemarin, PT Benelli kembali hadir di IIMS Hybrid 2021. Konsistensi ini menguatkan eksistensinya sebagai pemain roda dua yang punya komitmen tinggi untuk pasar Indonesia.

Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia, Steven Kencana Putra mengatakan kehadiran Benelli kali ini di IIMS Hybrid 2021 sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada Dyandra Promosindo yang telah bekerja keras, hingga mendapatkan izin penyelenggaraan pameran pertama kali setelah Covid-19 melanda Tanah Air.

"Syukur karena apa yang kita idam-idamkan, yang kita doakan selama satu tahun akhirnya kerja keras Dyandra Promosindo dijawab. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support penuh dari pemerintah atas izin diselenggarakannya IIMS Hybrid 2021 dari 15 hingga 25 April," kata Steven di Jakarta, Jumat (9/4/2021)

Baginya perbuatan sekecil apapun akan berhasil jika memiliki tujuan yang baik, sehingga semangat dan optimis yang ditunjukan Dyandra dan dukungan serta dorongan partner membuat dunia otomotif akhirnya bisa berpameran.

Dalam pameran kali ini, Benelli mengusung sebuah kolaborasi apik bersama para band legendaris untuk memeriahkan dan memberi warna dan corak baru pada entertainment IIMS Hybrid 2021. Melebur dalam tim Gigas All Star, Benelli ingin agar sinergi mereka dapat memberikan hal positif kepada siapapun.

"Kita akan berkolaborasi dengan menggandeng band-band legendaris di dalam satu tim Gigas All Star. Jadi ini ada sinergi dan satu kolaborasi yang baik. Nanti ada 14 Band dan juga Band Legendaris seperti God Bless, kemudian Ungu, Drive, Edane, Powerslave, Pilot dan Jecovox," bebernya.

Dengan kolaborasi ini, Benelli dan semua yang terlibat dalam konten ini ingin memberikan dampak positif dan berbagi bersama para musisi yang juga ikut terkena dampak Covid-19.

"Pameran otomotif tidak sekedar pameran otomotif, tetapi kita juga ingin memberi dampak positif. Kita melihat para musisi band-band yang memang terkena dampak selama pandemi ini. Jadi semua itu kita rangkul dan bekerjasama," tukasnya

Ia berharap IIMS Hybrid yang tinggal menghitung hari ini, dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan semua dapat berhasil untuk memantik dan kembali menggiatkan industri otomotif Tanah Air. (Elk)

 

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya