Sambut Momen Bersejarah, Mobilinanews Magazine Edisi Khusus IIMS Hybrid 2021 Terbit Digital

Sabtu, 10/04/2021 20:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) sebelumnya, mobilinanews.com kembali menjadi media partner dan special partner untuk penerbitan majalah.

Hanya saja, jika pada penyelenggaraan 2018 dan 2019 terbit dengan edisi cetak yang sangat diminati para APM (Agen Pemegang Merek) dan aftermarket partisipan pameran mobil yang digagas PT Dyandra Promosindo tersebut.

Kini terbit dalam versi e-Mobilinanews Magazine alias versi digital. "Ya, kami harus mengikuti dinamisasi yang terjadi sekarang. Jika terbit versi cetak, dimungkinan bisa menjadi media penularan Covid-19. Sehingga redaksi mobilinanews.com bersama PT Dyandra Promosindo sepakat dengan versi digital," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief.

Kerja lembur dan begadangan pastinya. Pasalnya, sejak kepastian digelarnya IIMS Hybrid 2021 saja kurang dari 2 minggu lalu. Demikian pula, bersurat kepada para klien setia juga sangat singkat.

Untungnya, tidak perlu ke percetakan dan take time menunggu majalah jadi. Namun majalah bisa tersaji dengan cepat dengan kegesitan tim mobilinanews yang menggarap edisi bersejarah ini. 

Yang menggembirakan, responnya sangat positif. Menurut istilah Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2021, element yang terlibat dan mensupport pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 sejatinya adalah pejuang.

Pejuang menggeliatkan dan menghidupkan kembali industri MICE (kegiatan pameran) yang sudah setahun mengalami sekarat akibat serangan pandemi Covid-19.

Seperti biasa, e-Mobilinanews Magazine IIMS Hybrid 2021/" style="text-decoration:none;color:red;">edisi khusus IIMS Hybrid 2021 akan menyajikan konten istimewa, diantaranya di balik bisa terselenggaranya IIMS Hybrid 2021 (versi offline dan online) sebagai pameran pertama di masa pandemi, wawancara khusus dengan Hendra Noor Saleh, panduan datang ke JI-Expo Kemayoran, content acara, produk unggulan APM, Daftar kendaraan yang bakal dilaunching, profil produk hingga sisik melik pameran akbar IIMS Hybrid 2021.      

Akhir kata, yuk kita tunggu e-Mobilinanews Magazine IIMS Hybrid 2021/" style="text-decoration:none;color:red;">edisi khusus IIMS Hybrid 2021 sehari jelang Opening Ceremony pada 15 April 2021 yang rencananya akan dilakukan oleh Presiden Jokowi secara virtual dan secara offline oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. (wan)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5